Sunday, August 20, 2006

Pengamen Nasionalis

Keluarga kami sering kali dengan cepat berteriak maaaaaaaaaf bila mendengar nyanyian pengamen di pintu pagar. Kecuali pada saat-saat seperti ini:

Saya: Punya uang seribuan?
Istri saya: Untuk apa?
Saya: Itu ada tukang ngamen di luar.
Istri saya: Kok banyak banget, ngasih seribu?
Saya: Abis, lagunya enak. Lagu Sinanggartullo…..
Istri saya: dasaaaaar…..

Keesokan harinya pengamen yang sama datang lagi.
Istri saya: Nih, Marty (anak saya) kamu kasih tukang ngamennya. (sambil memberikan Rp1000-an).
Saya: Lho, kok banyak banget?
Istri saya: Abis, lagunya enak. Walang Kekek.
Saya: Dasaaaaar….

Keesokan harinya lagi, pengamen yang sama datang lagi.
Marty: Ma, minta Rp2000 dong.
Istri saya: Untuk apa?
Marty: Itu ada tukang ngamen di depan
Saya dan Istri saya: Lho, kok bayarnya jadi dobel, emang dia nyanyi apaan?
Marty: Dia nyanyi lagu Batak, tapi orangnya pake blangkon…
Saya dan Istri saya: #@^%*@+

6 comments:

nina mussolini-hansson said...

ha..ha...eben....gak sengaja gw nemuin blog mu ini....Ini nih, blog gw yg khusus ttg anak gw

http://ninamussolini.blogs.friendster.com/nina_mussolinis_peer/

Nina Mussolini said...

Ben...ha..ha...asik jg baca blog mu ini. Lucu...juga ya kalian. Perkawinan antar suku aja suka ada lucu2annya, aplg yg antar bangsa ya...ha...ha..asli gw jd ngakak Ben. Kau kerja dimana sekrg Ben?

Ini klo mau lihat2 gw, tp udah lama gak di update
http://ninamussolini.blogs.se/?tag=Me%20-%20Swedish%20media

http://ninamussolini.blogs.friendster.com/nina_mussolinis_peer/

http://www.picturetrail.com/emilsworld

atau homepage suami gw yg penggemar berat Gus Dur
http://www.bacalah.com

email me: n.hansson@malmo.com

benezer siadari said...

Alo Nina,
apa kabar? Wah, blogmu keren. Tapi aku gak bisa kasih komen. Soalnya harus sign in ke friendster. Padahal aku gak punya account di friendster. Kok gak pake blogger aja sih? Anyway, aku masih bekerja di pekerjan yang dulu dan terbenam di beban yang dulu juga. :-). Selamat ya. Aku pernah baca tulisanmu di Kompas yang kritik Deplu kite. Dua jempol untuk Nina!

Nina Mussolini said...

Ben..2-3 th lalu aku pernah pake blogger, krn bosan kutinggal. ha...ha...entah kemana tuh. Dulu kan blogger gak sekeren & semudah sekrg memakainya.

Ben, sign di Friendster dong...byk teman lama di situ. aku ketemu Darto & SBP jg di situ. Malah ama Darto sering chat di Yahoo Mesengger. Wah..kau makin hebat. Tp aku salut dgn konsistensimu loh..jrg jmn sekrg ada wartawan lurus kayak dikau, ha...ha....proficiat kawan!

Anonymous said...

saya baru baca yang ini.. saya langsung ketawa-ketawa loh. (langsung lanjut baca tulisan-tulisan berikutnya)

rosita said...

lucuuuuuuuuuuuuuuuuu banget ! kalo request lagu kalian bayar berapa?